Jumat, 05 Juni 2015

Cara Agar Kulit Pria Awet Muda Secara Alami Dan Simpel


Semua orang bermimpi untuk memiliki wajah yang selalu awet muda, tidak hanya kaum wanita saja tetapi juga kaum laki-laki. Banyak sekali perawatan-perawatan wajah yang menawarkan berbagai macam tipe perawatan namun tak sedikit pula yang malah merusak dan membuat wajah anda menjadi terlihat lebih tua. Untuk itu anda harus sangat berhati-hati ketika memilih yang sesuai untuk anda dan benar-benar mengutamakan perawatan secara alami dan bertanggung jawab.

Ada berbagai perawatan dan cara agar kulit pria awet muda secara alami. Namun beberapa pria berpendapat bahwa mereka tidak harus melakukan perawatan karena perawatan hanya untuk kaum wanita. Anggapan-anggapan salah seperti itu yang membuat para pria seakan tidak perduli dengan kesehatan kulit mereka. Semua manusia berhak mengikuti perawatan, entah pria maupun wanita sama saja. Semua manusia mempunyai kecenderungan yang sama untuk terus tumbuh dan menjadi tua. Apabila para pria terlalu malu dengan anggapan masyarakat, mereka bisa mengikuti tempat perawatan khusus pria atau melakukan perawatan sendiri di rumah. Di sini kami ingin berbagi tips dan cara agar kulit pria awet muda secara alami:

Hindari kebiasaan merokok
Salah satu pemicu penuaan pada pria adalah kebiasaan merokok. Merokok dapat menyebabkan kulit menjadi lebih layu dan pucat, selain itu bibir menjadi lebih hitam. Tanda-tanda penuaan akan terus muncul seiring dengan kebiasaan merokok yang tidak dihentikan. Semua pria menganggap bahwa merokok merupakan tanda maskulin dan kejantanan, tapi rokoklah yang akan merusak wajah dan kulit anda yang segar sehingga tampak tua dari umur sebenarnya.

Cara mencukur agar awet muda

Mencukur pada pria merupakan rutinitas sehari-hari. Dengan mencukur membuat kulit menjadi lebih kasar dan kering. Untuk itu para pria harus rajin menggunakan pelembab atau losion setelah mencukur. Selain itu bercukurlah dengan menggunakan air hangat.
Jus anggur

Selain perawatan dari luar, pria juga bisa melakukan perawatan dari dalam. Untuk perawatan dari dalam, para pria bisa menambahkan jus anggur pada konsumsinya. Minumlah secukupnya saja setiap hari atau dua hari sekali. Jus anggur dipercaya dapat menjaga elastisitas kulit sehingga baik untuk menjaga kulit agar tetap kencang secara alami.

Menghindari alkhohol

Selain rokok, pria juga harus menghindari mengkonsumsi alkhohol. Selain merusak kesehatan organ dalam, alkhohol juga dapat mematikan sel-sel kulit dan membuat kulit anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Alkhohol dapat memperlebar pembuluh darah sehingga menyebabkan bercak-brcak di wajah.

Berolah raga secara teratur

Olah raga bisa dilakukan dengan bersepeda atau jogging. Berolah raga secara teratur dapat memperlancar peredaran darah dan membuat tubuh sehat. Dengan berolah raga, kulit menjadi kencang dan fresh.

Memakan makanan bergizi dan cukup minum air

Perawatan dari dalam selanjutnya adalah dengan memakan makanan yang bergizi seimbang seperti sayur dan buah-buahan. Tidak hanya memakan daging saja, tetapi juga harus diimbangi dengan cukup serat dan minum air putih yang cukup. Karena laki-laki lebih banyak melakukan aktifitas yang membutuhkan banyak tenaga, maka membutuhkan banyak minum air putih lebih banyak.


Cara agar kulit pria awet muda secara alami sangatlah mudah untuk dilakukan bagi mereka yang ingin terus awet muda tanpa ribet, karena perawatan ini bisa dilakukan di rumah. Jadi jika anda seorang pria yang malu untuk pergi ke pusat perawatan, anda bisa melakukanya sendiri di rumah. Dan sama sekali tidak akan mengganggu waktu sibuk anda.

1 komentar:

  1. Slot Machines And Sports Betting - CBSDetroit
    Slot Machines And Sports 진주 출장안마 Betting - CBSDetroit.com, NBCDetroit.com, NewYork-based. 하남 출장마사지 the casino is located near 공주 출장마사지 the Mississippi River and in the heart of 창원 출장샵 Baton 제천 출장마사지 Rouge.

    BalasHapus