Jumat, 05 Juni 2015

Mencoba Cara Awet Muda Sejak Dini Agar Selalu Tampil Fresh


Untuk menjadi awet muda tidaklah susah. Ada banyak cara agar kita bisa selalu tampil awet muda. Yang jelas anda harus memilih cara-cara yang benar yang bisa membuat anda awet muda tanpa efek samping. Banyaknya cara awet muda kita temui akhir-akhir ini yang selalu menggunakan produk berbahan kimia dan tentu saja akan memberikan efek samping ke tubuh anda yang mungkin belum bisa anda rasakan sekarang ini. Karena itu pilihlah cara awet muda secara alami dengan bahan-bahan herbal.

Tidak ada cara-cara instan untuk bisa awet muda. Anda harus membiasakan diri untuk melakukan kebiasaan-kebiasaan sehat sejak dini agar tubuh dan kulit anda selalu terjaga keremajaannya. Untuk itu kami akan berbagi tips dan cara awet muda sejak dini kepada anda agar anda tidak terpengaruh dengan cara-cara instan untuk bisa tampil awet muda di seluruh umur anda. Berikut ini tips-tips yang akan kami bagi untuk anda ketahui:

Pakailah sunscreen sejak dini
Bagi anda yang hidup di daerah tropis seperti Indonesia, sangat penting untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV. Sinar UV ini bisa mengakibatkan kulit keriput dan layu serta bisa memunculkan flek-flek hitam di wajah. Sebaiknya anda selalu memakai sunscreen setiap akan keluar rumah. Ini penting untuk dilakukan apabila anda punya kesibukan luar yang mengharuskan anda untuk selalu terkena sinar matahari secara langsung.

Melakukan perawatan tubuh sejak dini

Agar kita bisa menjaga kekenyalan kulit kita di usia 40 tahun, maka anda harus memulai merawatnya sejak anda berumur 20 tahun. Karena untuk awet muda tidak bisa instan. Lakukanlah perawatan wajah yang biasa seperti menggunakan lulur dan minum air putih minimal 8 gelas sehari agar kebutuhan air dalam tubuh anda bisa tercukupi. Lulur yang anda gunakan haruslah berbahan alami agar tidak merusakkan sel kulit anda. Untuk lulur ini bisa anda lakukan sendiri di rumah atau pergi ke salon kecantikan.

Bersihkan wajahmu sesering mungkin

Membersihkan wajah merupakan kebutuhan dasar setiap wanita agar tampilan wajah selalu tampil fresh dan bersih. Tidak satupun wanita yang ingin terlihat buruk dan kusut di depan orang lain, untuk itu ritual membersihkan wajah ini harus rutin dilakukan agar tidak ada kotoran yang menempel di wajah yang bisa menyebabkan jerawat dan flek hitam. Usahakan untuk memakai sabun ketika membersihkan wajah agar kotoran di wajah bisa terangkat sempurna. Namun, jangan sering-sering menggunakannya maksimal 3x sehari, karena sabun wajah bisa menyebabkan wajah anda menjadi kering.

Rutin berolahraga sedari dini
Olahraga rutin akan membuat aliran darah menjadi lancar. Selain bagus untuk kesehatan tubuh khususnya organ dalam, berolahraga secara rutin dapat merangsang sistem hiposis hipotalamus di otak yang bisa merangsang pengeluaran hormon anti-aging.
Istirahat yang berkualitas

Istirahat yang berkualitas adalah istirahat di malam hari dengan tidur. Sebaiknya anda tidur selama 7 samapi 8 jam pada malam hari agar tubuh anda bisa fresh kembali setelah melakukan aktifitas selama seharian. Tidurlah dalam keadaan gelap agar anda bisa lebih rileks dan tenang dalam tidur anda karena keadaan gelap dapat mensekresi hormon melatonin yang mampu menjaga sel-sel tubuh dari kerusakan.


Cara-cara di atas merupakan cara yang bisa anda lakukan untuk memperlambat proses penuaan. Dengan membiasakan diri untuk mengikuti cara awet muda secara alami tersebut, anda akan terhindar dari penuaan yang bisa saja datang lebih cepat

0 komentar:

Posting Komentar