Jumat, 05 Juni 2015

Tips Awet Muda Dengan Wajah Kencang Secara Alami


Memiliki wajah cantik memang selalu menjadi dambaan semua wanita. sehingga banyak wanita yang ingin terlihat cantik dengan beberapa perawatan dari yang menggunakan bahan alami sampai menggunakan obat perawatan dengan biaya yang cukup mahal. Namun hal yang paling sulit dari kecantikan adalah bagaimana agar cantiknya kita bisa awet dan tahan lama hingga tua.

Hal yang paling terpenting dari perawatan wajah adalah menjaga kebersihan, karena dengan bersihnya wajah maka wajah akan terbebas dari beberapa macam penyakit kulit wajah seperti jerawat, komedo, dan kulit berminyak. Untuk menjaga wajah agar terus terlihat cantik, Kamu juga harus sering mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran, karena dalam buah dan sayur mengandung kebutuhan anti oksidan untuk wajah, dan jika kulit wajah kekurangan anti oksidan maka wajah akan terlihat keriput bahkan penuaan dini. lalu bagaimana agar wajah kita kencang dan awet muda secara alami.

meskipun Kamu sudah tua namun jika memiliki wajah kencang dan awet muda hidup terasa lebih percaya diri. untuk itu kami akan memberikan tips bagaimana cara agar wajah kencang dan awet muda secara alami. Simak tips awet muda degan wajah kencang secara alami sebagai berikut.

1. Minum air putih minimal delapan gelas sehari
Dengan sering meminum air putih sebanyak 8 gelas per hari juga dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Ini karena air putih dan mineral sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terasa terasa dalam kondisi yang lembab. bahkan air putih juga sangat bermanfaat untuk mencegah datangnya jerawat di wajah. Jadi minumlah air putih delapan gelas sehari agar kulit tetap lembab, kencang dan terlihat awet muda, biasakan yah.. 😀

2. Tidur secara cukup dan teratur serta hindari begadang
Jika Kamu sering begadang maka munculnya penuaan dini akan semakin cepat. Karena jika terlalu banyak begadang muka pucat karena darah berkurang (lagu rhoma :D) selain itu akan menyebabkan timbulnya kantung mata mengendur yang akan membuat wajah kamu terlihat tua.

3. Kurangi kebiasaan merokok dan minum kopi
Jika Kamu penggemar kopi ada baiknya hindari sering meminum kopi jika Kamu ingin terlihat awet muda, karena dalam kopi banyak mengandung kafein yang akan membuat wajah kamu semakin tua lebih cepat. dan untuk yang perokok juga baiknya dibuang jauh-jauh kebiasaan buruk tersebut, karena selain merugikan kesehatan, rokok juga dapat membuat wajah kamu cepat keriput. kenapa begitu? karena rokok banyak mengandung zat beracun serta bahan aktif berbahaya yang akan mempercepat penuaan dini.

4. Gunakan Bahan-Bahan alami ini agar tetap awet muda
1. Gunakan putih telur sebagai masker.
putih telur mampu mengangkat sel kulit mati yang ada di dalam wajah, sehingga sangat cocok untuk mengencangkan wajah Kamu, caranya pun cukup mudah, hanya tinggal menempelkan putih telurnya saja ke wajah lalu oleskan secara merata, dan rasakan putih telur itu akan menarik-narik wajah kamu dan usahakan wajah jangan banyak bergerak saat menggunakan masker ini

2. pisang juga bisa digunakan sebagai masker
Pisang merupakan makanan lezat yang banyak mengandung vitamin bagi kesehatan, dan siapa yang sangka buah yang bergizi ini juga sangat baik untuk mengencangkan kulit wajah secara alami. caranya ambil daging buah pisang lalu masukkan kedalam mangkuk setelah itu haluskan menggunakan sendok, gunakan pisang yang sudah dihaluskan tersebut diwajah kamu sebagai masker, kemudian tunggu sampai 20-30 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air dingin.

3. jeruk nipis
Jeruk nipis mengandung unsur senyawa kimia yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah serta jeruk nipis juga mengandung oksidan yang memang sangat diperlukan untuk kulit wajah, cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu kamu hanya tinggal mencampur perasan jeruk nipis dengan putih telur, lalu oleskan diwajah kamu dan biarkan hingga mengering, selain itu jeruk nipis juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda flek hitam di wajah.

baca juga : Manfaat Tomat Untuk Wajah Dan Kesehatan

sepertinya cukup sampai disini saja artikel tentang cara ampuh agar kulit tetap awet muda dengan wajah kencang secara alami. seperti biasa jangan lupa untuk membagikan artikel menarik ini ya ladies.. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar