Jumat, 05 Juni 2015

Ingin Awet Muda? Lakukan 4 Ritual Cantik Sebelum Tidur


4 Ritual Cantik Sebelum Tidur! - Dapat tampil cantik dan terlihat awet muda merupakan hal yang idam-idamkan oleh setiap orang, terutama untuk kaum wanita. Banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan hal tersebut mulai dari mengkonsumsi obat herbal hingga obat-obatan yang mengandung bahan kimia, bahkan ada juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik. Padahal ada cara yang lebih mudah dan lebih hemat yaitu dengan cara melakukan 4 ritual kecantikan sebelum tidur. Pasti anda penasaran bukan? untuk mengetahui seperti apa itu 4 ritual kecantikan sebelum tidur, yuk kita lanjut baca!

Apa itu Ritual Kecantikan Sebelum Tidur?

Saat melihat judul artikel ini mungkin terlintas dalam fikiran anda, bahwa artikel yang telah saya tulis ini adalah artikel yang berkaitan dengan hal-hal mistis dan menyesatkan. Padahal tahukah anda, yang saya maksud dengan ritual disini hanyalah beberapa kumpulan tips yang harus dilakukan, agar kita terlihat cantik dan awet muda. Sebenarnya ritual ini boleh banget dilakukan oleh laki-laki agar wajah terlihat lebih cerah, bukan cantik hehe. Berikut 4 Ritual Kecantikan yang wajib sobat inner lakukan jika ingin terlihat cantik dan awet muda :

1. Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah sebelum tidur itu sangat besar manfaatnya, salah satunya yaitu untuk membersihkan sisa pemakaian make-up, debu dan juga kringat yang menmpel di kulit wajah. Karena jika sisa pemakaian make-up, debu dan kringat masih menempel di kulit wajah anda dan kemudian terbawa tidur, maka proses regenerasi kulit akan terhambat. Bahkan akan terjadi masalah pada kulit, seperti munculnya jerawat, kulit wajah memerah dan terasa gatal. Nah, daam agama islam ada yang dinamakan sholat sunah tahajud, dan jika anda rajin tahajud apalagi rajin melaksanakan sholat 5 waktu, saya yakin anda akan terlihat lebih cantik dan awet muda.

2. Menggosok Gigi
Waduh kok harus menggosok gigi, apa hubungannya? Yap mungkin jika kita memikirkannya secara sepintas, kecantikan wanita memang kurang ada hubungannya dengan menggosok gigi. Tapi coba anda banyangkan, apa jadinya jika ada wanita cantik, tapi giginya tidak sehat misalnya giginya kuning, bolong-bolong atau ompong hehe. Rusak sudah kecantikannya, nah sebelum itu terjadi mulailah menggosok gigi secara rutin dari sekarang

3. Gunakan Krim Pelembab Malam
Pada saat malam hari, biasanya kita akan tidur, nah jika kita tidur kan tidak mungkin sambil makan atau minum. Akibatnya kulit akan mengering karena kekurangan cairan. Maka dari kita dapat menggunakan krim pelembab untuk melembabkan permukaan kulit saat kita tidur.

4. Gunakan Masker
Nah, untuk tips yang terakhir yaitu kita wajib memakai masker. Tapi disini saya menyarankan anda untuk menggunakan masker alami. Alasannya agar lebih aman, mungkin sobat inner pun sudah pada tahu, kalau yang alami itu biasanya lebih aman, dan selain aman juga lebih hemat tentunya hehe

sekian articel tentang Ingin Awet Muda? Lakukan 4 Ritual Cantik Sebelum Tidur semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar