Jumat, 05 Juni 2015

Mari Berbisnis yang Mudah dan Murah


Salah satu bisnis mudah dan murah tentang makanan yang bisa Anda jual adalah bisnis gorengan. Hampir setiap orang suka makan gorengan. Beberapa gorengan yang bisa Anda jual yaitu pisang, tahu, tempe, bakwan, dan lainnya. Anda juga bebas untuk berkreasi membuat bahan baku baru untuk dijadikan gorengan. Semakin unik usahan gorengan Anda, maka semakin laku pula jualan gorengan Anda.

Anda juga bisa membuka warung makan didepan rumah. Jika Anda pandai memasak, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menjual hasil masakan Anda didepan rumah. Masakan sehari-hari seperti masakan rumahan akan menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Lebih bagus lagi jika Anda memiliki resep khusus atau resep keluarga unik yang bisa menjadi ciri khas.

Bisnis Pengetikan Teks

Jika Anda memiliki rumah didekat kampus, bisnis mudah dan murah ini menjadi pilihan utama. Kebanyakan mahasiswa tidak memiliki cukup waktu untuk mengedit hasil pekerjaan mereka, entah ada beberapa kesalahan seperti typo atau lebih parahnya mereka tidak sempat mengetik atau memprint tugasnya.

Anda bisa melihat peluang yang cukup besar dari bisnis ini. Untuk menjalankannya, Anda memang membutuhkan modal yang besar seperti komputer, printer, maupun scanner. Namun percayalah bahwa semua biaya yang diperlukan pasti akan balik modal dalam waktu yang tidak terlalu lama karena bisnis seperti ini tidak pernah sepi pengunjung.

Mencoba Bisnis Online

Saat ini bisnis online memang sangat tren. Banyak yang melakukan bisnis ini dari semua kalangan. Minim modal juga lebih murah dari bisnis konvensional adalah salah satu alasan mengapa bisnis ini semakin diminati oleh banyak orang. Beberapa diantara bsinis yang bisa Anda coba adalah bisnis yang berkaitan dengandropshipping dan juga bisnis MLM. Semua pekerjaan online bisa Anda kerjakan dari rumah karena menggunakan internet. Selain minim biaya, penggunaan internet juga memudahkan konsumen dan produsen.

Tidak semua orang cocok dengan jenis bisnis mudah dan murah seperti bisnis online ini, oleh karena itu, Anda perlu memperbanyak pengetahuan tentang berbagai jenis bisnis online yang ada karena kemampuan setiap orang berbeda-beda.

Berbisnis Cuci Pakaian

Bisnis ini adalah bisnis yang sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah didekat tempat kos-kosan. Hal ini terjadi karena tempat kos-kosan adalah tempat yang banyak dihuni oleh mahasiswa dan karyawan. Orang yang tinggal di daerah kos-kosan adalah orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk mencuci dan menyetrika pakaiannya.

0 komentar:

Posting Komentar