Jumat, 05 Juni 2015

Tips Awet Muda Dan Cantik alami


Tips Cantik Alami Dan Awet Muda – Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan awet muda, memiliki wajah cantik alami luar dan dalam merupakan dambaan setiap wanita, oleh karena itu tidak aneh jika banyak wanita yang melakukan perawatan mahal untuk tetap tampil cantik, bahkan bagi yang sudah menginjak usia 30 tahun ke atas perawatan wajah juga sangat penting untuk menjaga penampilan tetap cantik dan awet muda. Siapa sih yang mau terlihat tua? semua wanita bahkan yang sudah berumur pasti menginginkan wajahnya tetap awet muda meski sudah tua, namun biasanya perawatan wajah agar awet muda ini cukup mahal, dan tentu menguras biaya yang cukup banyak setiap bulannya.

Memang sih banyak juga obat-obatan dan kosmetik yang bisa Kita dapatkan dengan mudah, namun tahu sendiri kan kalau kosmetik di pasaran banyak mengandung bahan-bahan kimia yang dapat merusak kulit wajah. Nah oleh karena itu, kali ini nitips.com akan menyajikan bagaimana cara agar tetap cantik dan awet muda secara alami dengan biaya yang murah. Mau tahu? yuk Kita simak dibawah ini

1. Mencuci Wajah dengan Benar
Seorang wanita kalau ditanya soal mencuci wajah sudah tidak perlu di ragukan lagi, pasti semua melakukannya setiap hari. Namun tahukah Kamu? kadang banyak juga wanita yang sering melakukan kesalahan dalam cara mencuci wajahnya. Biasanya seorang wanita dalam mencuci muka selalu asal dan yang penting terlihat bersih menurut pikiran mereka. padahal cara mencuci wajah ada tekniknya juga loh. Tekniknya adalah Kamu harus biasakan mencuci muka dengan mengusapkan tangan dari bawah ke atas, bukan sebaliknya, karena jika Kamu mengusap dari atas kebawah maka kulit wajah akan tertarik kebawah sehingga lambat laun kulit wajah akan cepat mengendur kebawah. Mulai sekarang biasakan mencuci wajah dari bawah ke atas agar wajah tetap kencang secara alami. Dan yang terpenting pilih juga pembersih muka yang memang cocok untuk wajah Kamu, disarankan menggunakan pembersih wajah yang tidak mengandung alkohol, Saran Kami sih gunakan pembersih wajah dengan 2 langkah yakni milk cleanser dan face toner yang kegunaannya untuk mengangkat kotoran di wajah dan menutup pori wajah yang sudah dibersihkan.

2. Pakai Masker Alami
Sebelum tidur ada baiknya Kamu gunakan masker alami dengan menggunakan buah-buahan yang cocok untuk kulit wajah, contohnya menggunakan buah pisang, buah pisang sangat cocok untuk dijadikan masker sebelum Kamu tidur atau Kamu bisa juga menggunakan buah alpukat dan tomat yang akan menarik wajah Anda terasa lebih kencang. oia di anjurkan juga menggunakan putih telur, putih telur sangat berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah, coba deh gunakan putih telur di wajah, pasti rasanya kulit wajah seperti ditarik, hal ini bagus untuk mengencangkan kulit agar tetap kenyal dan tidak keriput

3. Biasakan Gunakan pelembab
Pelembab akan sangat membantu Kamu tetap terlihat cantik, selain itu pelembab juga akan menjaga kulit wajah Kamu tetap kenyal dan lembut, namun jika Kamu memiliki kulit berminyak lebih baik gunakan pelembab yang berbahan dasar air, tapi kalau Kamu punya wajah kering di anjurkan gunakan pelembab yang berbahan dasar minyak.

4. Senam wajah
senam wajah dilakukan agar kulit wajah terlihat lebih kencang dan awet muda. Kegunaan senam wajah sendiri untuk melatih otot wajah agar tetap kencang. Caranya pun cukup mudah, Kamu hanya tinggal ucapkan huruf vokal A I U E O , lakukan senam wajah tersebut di waktu senggang Kamu, menjaga wajah agar tetap awet muda harus dilakukan sejak dini loh.

5. Biasakan Gunakan Tabir surya
Sebelum Kamu keluar ke kantor, kuliah, atau sekolah. Biasakan gunakan tabir surya, hal ini dilakukan untuk melindungi wajah Kamu dari terik matahari yang mengandung sinar UV yang akan membuat kulit menjadi gelap dan tidak sehat, bahkan jika kulit sering terkena sinar matahari akan membuat wajah Kamu timbul flek hitam di kulit wajah, oleh karena itu biasakan gunakan tabir surya sebelum keluar rumah.

6. Gunakan Kosmetik terpercaya
Mengguanakan kosmetik yang teruji dan terpercaya merupakan hal yang penting, karena bila saja Kamu salah dalam membeli kosmetik, ini akan membuat wajah Kamu bukan tambah cantik malah wajah akan cepat sekali terlihat tua. di sarankan gunakan kosmetik yang aman dan memiliki ijin dari sebuah badan kesehatan, atau Anda bisa membeli di tempat resmi kosmetik, sebagai wanita Kamu harus tetap waspada terhadap berbagai macam kosmetik, apalagi produk kosmetik dengan harga murah namun menjanjikan khasiat yang instant, itu juga patut di curigakan.

Baca juga ini : 7 Penyebab Kulit Cepat Keriput Di Usia Muda

Adapun tips diatas bisa Kamu lakukan secara rutin agar hasilnya bisa dirasakan dengan cepat, namun hal itu tidak akan berpengaruh jika pola hidup Kamu tidak sehat. Istirahat yang cukup dan Hindari kebiasaan begadang yang akan membuat kulit terlihat awet muda dan tidak muda keriput, dan jangan lupa biasakan perbanyak minum air putih untuk mengalirkan zat sisa metabolisme dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Jadi mulai sekarang rawatlah wajah Kamu sejak dini, agar tidak menyesal di kemudian hari, cukup sampai disini artikel tentang tips awet muda dan cantik alami. semoga bermanfaat, jangan lupa dibagikan artikel ini 😀

0 komentar:

Posting Komentar